PRE ORDER SAYA

Stick Gamming L1 R1

0,0 / 5

Oleh: Toko Gilang img | KOTA DEPOK

  • Rp 12.000

Proses Pengerjaan : 3 Hari


Sistem Pembayaran: Transfer

Bank Pemilik No Rekening
BANK BCA Gilang Permana Putra 32791248512
Share
  • Berat 250 Kg
  • Dimensions 10 cm
  • Materials plastik
  • Kondisi Baru
  • Garansi 0 Bulan
  • Ukuran -
  • Warna -

Deskripsi PUBG L1 R1 L1R1 R1 L1 PUBG Console Fire Button Aim Key Generasi 3

GENERASI 3 TERBARU
Lebih sensitif dan mudah digunakan

Tipe Item : Untuk memudahkan semua permainan online offline yg memerlukan fungsi tembakan / Trigger Gaming

Tidak menutup layar di saat permainan berlangsung

WARNA HITAM

Mudah digunakan, tanpa perlu instalasi, tanpa batre, tanpa kabel dll yg merepotkan

Dikemas dlm kotak satuan yg berisi : SEPASANG TRIGGER (cocok untuk dijual kembali atau pemakai)

CATATAN TOKO
  • Kebijakan Pengembalian Produk

     

    PERHATIAN:

    Mohon dibaca dari atas sampai habis, untuk menciptkan kepercayaan jual beli yang aman dan nyaman.

     

    Kami tidak bertanggung jawab apabila kami menolak garansi Anda, ketika Anda tidak membaca kebijakan ini.

     

    Sebelum melakukan komplain, komplainlah dengan baik
    Kami tidak menerima komplain sepele di Pusat Resolusi / Resolution Center

     

    Contoh:


    1. Pengiriman lama padahal paket sudah dibawa JNE, kami tidak menerima refund sama sekali kalo paket sudah sampai JNE dan Anda telah menerima resi

    2. Tidak menerima komplain apabila label pada VIZZ (kapasitas, voltage, ampere, dll) tidak sesuai dengan di deskripsi.

    3. Semua item original yang kami jual adalah Original OEM, bukan 100% bawaan, walaupun di judul tertulis Original 100%, jadi ada perbedaan dengan original bawaan, tetapi kualitas tetap sama bisa dicoba.

    4. Paket JNE lama banget sampainya, bahkan sudah sebulan, silakan komplain ke JNE PUSAT resmi di Facebook / Twitter / Email.









    5.  
    6.  
    7.  
    8.  
    9.  
    10.  
    11.  
    12.  

    Komplain bukan di Diskusi Produk maupun di Review, TIDAK AKAN kami tanggapi.

     

    Syarat-syarat untuk Meretur Barang


    1. Wajib menyertakan ongkos kirim JNE dikirim dari BEKASI ke dalam paket

    2. Syarat nomor 1 tidak wajib ketika barang cacat H+0 ketika paket diterima

    3. Kami berhak menolak retur barang setelah masa garansi lewat.









    4.  
    5.  
    6.  
    7.  
    8.  
    9.  
    10.  
    11.  

    Syarat-syarat dalam Garansi / Pengembalian Produk


    1. Masih dalam masa garansi

    2. Produk yang diterima tidak boleh dibongkar

    3. Jika ada hologram vendor asli, tidak boleh rusak (Hippo dan Vizz)

    4. Jika ada stiker distributor, tidak boleh rusak (Semua produk original)

    5. No human error (dibongkar, konslet, dibanting, masuk ke air)

    6. Masih lengkap dengan dus packaging seperti kondisi semula

    7. Jika ada kartu garansi tidak boleh hilang

    8. Wajib menyertakan RESI JNE / POS / AWB (Mohon minta kepada kurir)









    9.  
    10.  
    11.  
    12.  
    13.  
    14.  
    15.  
    16.  

    Syarat-syarat Kondisi Produk yang Perlu Ditukar


    1. Baterai / Powerbank tidak bisa menyala

    2. Baterai / Powerbank tidak bisa dicharger

    3. Kabel / Charger tidak bisa dicharge









    4.  
    5.  
    6.  
    7.  
    8.  
    9.  
    10.  
    11.  

    Syarat-syarat Kondisi Produk TIDAK BISA DITUKAR


    1. Baterai / Powerbank lowbat atau cepet habis dari biasanya

    2. Kabel, adapter, konektor dalam paket powerbank rusak (tidak termasuk garansi)

    3. Baterai / Powerbank mengalami pengembungan (kembung / hamil)









    4.  
    5.  
    6.  
    7.  
    8.  
    9.  
    10.  
    11.  

    Baterai Kembung Tidak Bisa Ditukar

     

    Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, mohon selalu untuk memvideokan paket ketika diterima, dibuka, dan dicek segala kondisinya.

     

    Pembelian online adalah kepercayaan dari penjual, tentu juga dari pembeli.

     

    Penukaran Garansi / Klaim Retur:
    Klaim retur garansi silakan message ke kami untuk minta alamat

     

    Untuk mengurangi kesalahan, tolong cantumkan di kertas dan selipkan di paket dengan format:


    1. Nama

    2. Alamat balik

    3. Kodepos

    4. Nomor HP

    5. Item yang akan ditukar

    6. Keterangan komplain

    7. Nomor resi (untuk dicek), nomor resi ini adalah nomor resi produk yang kami kirim (bukan yang saat ini Anda kirim untuk retur)









    8.  
    9.  
    10.  
    11.  
    12.  
    13.  
    14.  
    15.  

    Jika tidak ada kertas seperti di atas tidak akan diproses / dikirim balik, dan kami berhak menahan barang Anda.

    11 Nov 2017 09:00 WIBSelengkapnya

  • BELANJA BANYAK ONGKIR JADI 1X

     

    BELANJA BANYAK ONGKIR JADI 1X

     

    CARA MENGGABUNGKAN ONGKOS KIRIM

     

    Untuk menggabungkan ongkos kirim:


    1. Pilih produk, klik "BELI"

    2. Isi form pemesanan (Jumlah, Keterangan, Alamat Tujuan, Kurir Pengiriman"

    3. Lalu klik "BELI PRODUK INI"

    4. Kemudian nanti akan masuk ke "KERANJANG BELANJA", Klik "Lanjutkan Berbelanja" pada bagian bawah 

    5. Pilih produk lain dari toko kami dan masukkan ke keranjang belanja dengan langkah produk sebelumnya. Pastikan alamat tujuan, Kurir Pengiriman, Paket Pengiriman SAMA dengan yang sebelumnya.

    6. Pilih metode pembayaran, klik Checkout

    7. Klik Bayar 
       









    8.  
    9.  
    10.  
    11.  
    12.  
    13.  
    14.  
    15.  

    https://www.tokopedia.com/bantuan

    18 Nov 2016 23:58 WIBSelengkapnya

  • Kebijakan Pengembalian Produk

     

    Kepada para pembeli yg terhormat, berikut kebijakan retur di toko kami

    PADA DASAR NYA SEMUA BARANG YANG SUDAH DIBELI TIDAK BISA DIKEMBALIKAN

     

    tapi tetap akan kita lihat kasus per kasus. RETUR, ONGKIR PP DITANGGUNG PEMBELI

     

    Kita berusaha semaksimal mungkin utk meminimalkan kesalahan yg ada. Namun kita sadar juga manusia ada keterbatasan. Dari banyaknya pengiriman yg ada, error/ kesalahan dalam pengiriman itu pasti ada dan bisa terjadi dan sekian persen dalam pengiriman bisa terjadi.  Namun hal ini bukanlah suatu hal yg benar2 disengaja, benar2 di luar batas kemampuan kita sebagai manusia. Oleh karena itu apabila memang terjadi error, kami juga harapkan adanya timbal balik utk mengirimkan keluhan via pm.

     

    Anda sopan kami segan. Komplainlah dgn baik maka kami akan melayani dgn baik. Hindari Komplain dengan nada menuduh, memaksa, mengancam, menyindir, mengejek, menghina dll yg bersifat negatif karena tdk akan dilayani. Segala keluhan kita akan usahakan layani tapi adanya beberapa pertimbangan juga .KEHILANGAN DAN KERUSAKAN SAAT PENGIRIMAN BUKAN TANGGUNG JAWAB SELLER

     

    Barang tidak selalu sama seperti di foto tergantung kesediaan stok yang ada

     

    - Tidak menerima pemesanan warna dan tipe hp melalui pesan dan diskusi , Pesan dan diskusi hanya untuk bertanya tentang produk dan stock warna . Apabila saat order anda tidak mencantumkan tipe hp dan warna , akan kita kirim warna dan tipe hp Random WALAUPUN SUDAH DISKUSI DAN TULIS DI KOLOM KETERANGAN WARNA KOSONG = CANCEL ( Harap dimaklumi karena kita tidak bisa menyecek satu-satu orderan yang masuk melalui diskusi atau pesan dengan banyaknya kiriman dan permintaan Maka dari itu stok Tidak dapat di pastikan  )

     

    Penting !!! Garansi Tempered Glass (Baca sebelum membeli)

     

    Khusus tempered glass tidak ada garansi apabila PECAH / RETAK saat barang di terima, karena dari pihak kamipun sudah memberikan EXTRA BUBLE WRAP untuk menghindari PECAH/RETAK dalam proses pengiriman di pihak EXPEDISI.

     

    Membeli = SETUJU dengan peraturan diatas. 

     

     

    Dengan adanya aturan ini maka pembeli setuju untuk membebaskan kami dari segala tuntutan bila terjadi masalah dalam pengiriman sampai ke tujuan ( pecah, retak,dll), pembeli membeli secara sadar untuk resiko produk yang dibeli. Bila pembeli tidak berkenan dengan peraturan ini, silahkan berbelanja di toko yang lain yang mungkin lebih cocok dengan kriteria pembeli. Terima kasih.

     

     

    .kita sudah packing menurut standar Stofer Shop menggunakan Bublewrap .

     

    1. Komplain hanya bisa dilakukan via pm maksimal 1 x 24 jam dari tgl penerimaan/delivered barang di status tracking jne dengan menyebutkan no invoice order. Lebih dari 1 x 24 jam kami anggap barang sudah di terima dengan baik.

     

    2. Pengembalian barang akan dikirimkan ke alamat kami (akan di berikan info mengenai alamat pengiriman)

     

    3. ONGKIR PP SEPENUHNYA DITANGGUNG PEMBELI, (dengan alasan/kesalahan apapun mis barang cacat produk dari pabrik, untuk itu mohon dipertimbangkan kembali untuk harga barang dan ongkir yang tidak sepadan), di bawah/sama dgn 20rb non garansi. termasuk jika salah kirim, maaf hal salah kirim tidak kami sengaja. jadi harap dipertimbangkan

     

    4. Barang retur diterima maksimal 3 x 24 jam dari tanggal delivered dan sebelum review.

     

    5. Barang Pengganti akan kita kirimkan setelah barang yang diretur kita terima (maaf jangan meminta kita mengirimkan barang pengganti terlebih dahulu sebelum anda mengirimkan barang retur ke kita, dan kita menerima barangnya)

     

    6. bersabarlah , kita proses sesuai prosedur :) dan sebelumnya kalau kesalahan kirim dari kita kita mohon maaf, semua tanpa kesengajaan

     

    komplain hrs disertai

     

    1. nomor invoice

     

     Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya

     

    REVIEW BINTANG 1,2,3,4 OTOMATIS MEMBATALKAN GARANSI PRODUK

     

    Nb: Antara barang dan foto selalu ada perbedaan dan hal ini wajar karena produksi dari pabrik disesuaikan produksi terakhir. dan yang pasti SEGALA SESUATU ADA RESIKONYA, TERMASUK BELANJA ONLINE. JADI PERTIMBANGKAN TERLEBIH DAHULU, KALAU TIDAK MAU RESIKO LEBIH BAIK ANDA BELANJA DI MALL / PASAR TRADISIONAL

     

    Best regards,

     

    Stofer Shop

    11 Nov 2017 19:20 WIBSelengkapnya

  • Sistem Kerja Dan Pengiriman untuk Power Bank

     

    Sistem Kerja Dan Pengiriman untuk Power Bank

     

    Update info (18/1)

     

    Untuk pembelian Power Bank & Baterai Mohon diperhatikan :

     

    * Dimohon sekali untuk tidak memilih expedisi diluar yang kami sarankan (SANGAT PENTING)

     

    * Area JABODETABEKAR , dan seluruh area Jawa Barat tidak ada problem menggunakan Jasa Pengiriman apapun yang kami sediakan

     

    * Area Selain tersebut di atas , ada 2 pilihan


    1. Gunakan Tiki (Jika tercover area anda lebih kami sarankan menggunakan TIKI saja , karena satu2nya yang bisa via udara saat ini hanya Tiki)

    2. GUNAKAN JNE REGULAR (BUKAN YES , karena sudah tidak mungkin sampai dalam 1 hari) , dengan kondisi akan diteruskan oleh JNE via Darat / Laut sesuai dengan moda transportasi yang tersedia ke alamat anda , dan perlu diketahui untuk via Darat / Laut sampainya akan sedikit lebih lama dibanding melalui udara









    3.  
    4.  
    5.  
    6.  
    7.  
    8.  
    9.  
    10.  

    * Barang pesanan berupa powerbank yang masuk tidak sesuai dengan expedisi yang kami tetapkan akan kami rubah ke yang bisa lewat , dikarenakan akan memperlama sampai / beresiko tereject Xray

     

     

    Untuk pengiriman :

     

    - senin - sabtu kecual hari libur (tanggal merah)

     

    - senin - jumat (batas confirmasi masuk ke kami dari tokopedia jam 16.00)

     

    di atas jam 16.00 apabila masih sempat di susulin , akan kami susulin tergantung dari kepadatan kiriman di hari itu.

     

    - Sabtu (batas confirmasi masuk ke kami dari tokopedia jam 15.30) di atas jam 15.30 apabila masih sempat di susulin , akan kami susulin tergantung dari kepadatan kiriman di hari itu.

     

    * Untuk barang yang masuk pada jam kirim kami , akan di kirim hari itu juga , dan no RESI akan di input pada hari yang sama agak malaman / besok pagi (karena sistem kami adalah di pick up JNE , resi di email agak malam)

     

    * Barang yang masuk di atas jam ketentuan akan di ikutkan di hari pengiriman berikutnya

     

     

    Sedikit informasi untuk Pengiriman VIA JNE :

     

    * OKE (Ongkos kirim Ekonomis) : Bagi anda yang terburu2 tidak di sarankan menggunakan jasa service yang OKE , karena ini akan sangat mempengaruhi cepat / lambat sampainya paket anda

     

    * REGULAR : Paket yang prioritasnya di atas OKE SERVICE (Service yang paling umum di gunakan oleh sebagian besar pembeli online)

     

    * YES ( Yakin Esok Sampai ) : Service ini adalah bagi anda yang buru-buru (URGENT) , di harapkan memperhatikan sistem jam kerja kita agar paket anda masuk sebelum jam tutup kami .

     

     

    ASURANSI :

     

    T : Asuransi di tujukan untuk hal apa ?

     

    J : Kehilangan barang (BUKAN KERUSAKAN)

     

     

    T : Kenapa perlu asuransi

     

    J : Jika Nilai barang anda > 10x ongkir maka disarankan untuk menggunakan asuransi , sebab tanpa asuransi apabila terjadi kehilangan barang , pihak JNE hanya mengcover ganti rugi 10 x ongkir

     

     

    T : Apakah pernah terjadi kehilangan selama pengalaman TS ?

     

    J : Kami sudah berjualan online lebih dari 5 tahun , ada beberapa kasus pernah terjadi kehilangan.

     

     

    T : Asuransi mahal gak sih?

     

    J : tidak , di banding dengan kehilangan barang , (Nilai barang x 0.2%) + 5000(admin) + Biaya per KG nya

     

    contoh kirim barang senilai 1.000.000 tujuan jakarta

     

    ongkir jakarta REGULAR : 8.000

     

    Asuransi : 0.2%x1.000.000 + 5000 = 7.000

     

    total yang anda bayarkan SERVICE + ASURANSI adalah 15.000

     

     

     

    terima kasih :)

    26 Sep 2017 07:05 WIB

White Lewis

Vestibulum ante ipsum primis aucibus orci luctustrices posuere cubilia Curae Suspendisse viverra ed viverra. Mauris ullarper euismod vehicula. Phasellus quam nisi, congue id nulla.

Tambahkan Penilaian

Lainnya Di Toko Ini

Kategori Yang Sama